Sampai jumpa di puncak kesuksesan guys

Akhirnya.
Penantian selama  4,5 tahun dibangku kuliah terbayar juga. Yapp yudisium. Ada yang tau yudisium? Yudisium adalah peresmian mahasiswa lulus dan menyandang gelar sarjana atau master. Walaupun ada wisuda, tapi wisuda hanya semacam perayaan. Kepastian lulus dimulai pada hari yudisium.
Perjuangan hebat telah berhasil dilalui. Mulai dari awal kuliah, praktikum, tugas, uts, uas, kerja praktek, KKN hingga berujung pada skripsi. Skripsi ini yang menjadi mimpi buruk bagi setiap mahasiswa. Walau begitu, kita harus yakin kalau mimpi buruk ini pasti berakhir. Bermacam halangan selalu datang selama kuliah. Begitu pula saat skripsi. Mulai dari rasa malas, dosen yang sulit ditemui, data yang susah diambil, metode yang susah dipahami sampai pada rasa ngambek dan berhenti sementara dari skripsi.
Tapi semua itu hanya ujian kecil dari ujian sebenarnya yang telah menanti selepas kuliah. Bekerja atau sekolah? IIt is your choice.Tapi inilah hidup yang sebenarnya. Target lulus yang semula agustus akhirnya harus berujung pada bulan februari  2015. Mau tak mau harus mau menerima kenyataan. Dan pada dasarnya aku pun bersyukur karena memang takdirku yudisium bulan januari dan wisuda bulan februari.
Yudisium yang bisa dibilang sedikit. Satu jurusan TIP hanya 10 orang dan FTP hanya 29 orang. Yapp tapi selamat buat kawan-kawan yang yudisium bulan januari 2015. 
Selamat buat kita semua. Selamat datang gelar baru dan semoga status baru segera menyusul. Master, Director atau Married :)
You are great and you deserve it! Let’s do our plan after graduation on February.  4,5 years with is just a beginning to step further. Together we will gain our success.
Mari mendaki lagi dari awal dan sampai jumpa di puncak kesuksesan masing-masing guys. Wait for your good news guys. 
See ya on top! Godspeed!

Comments

Popular posts from this blog

(Harusnya) Bayarlah upah sebelum kering keringatnya

Ijen-Baluran dalam sehari

Wisatawan China Perpanjang wisata di Bali akibat Wabah Virus Corona